Perbedaan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Talking Stick dan Student Teams Achievement Divisons pada materi limit fungsiAljabar di kelas XI SMK Dharma Analitika MedanT.A. 2018/2019

Ovirianti, Nurul Huda (2019) Perbedaan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Talking Stick dan Student Teams Achievement Divisons pada materi limit fungsiAljabar di kelas XI SMK Dharma Analitika MedanT.A. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI NURUL HUDA OVIRIANTI.pdf

Download (2MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 373 Secondary education > 373.2 Sekolah lanjutan (SMP, SMA)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 15 Jan 2020 03:18
Last Modified: 15 Jan 2020 03:18
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8041

Actions (login required)

View Item View Item