Perbedaan hasil belajar Matematika Siswa antara Siswa yang diajar melalui metode pemecahan masalah dan konvensional di MTs. Al-Ittihadiyah Medan

Dur, Sajaratud and Maharani, Maharani (2014) Perbedaan hasil belajar Matematika Siswa antara Siswa yang diajar melalui metode pemecahan masalah dan konvensional di MTs. Al-Ittihadiyah Medan. Axiom: Jurnal Pendidikan Dan Matematika, 3 (1). pp. 60-68. ISSN 2087-3249

[img]
Preview
Text
karya ilmiah di axiom jan-jun 2014 Sajaratud Dur.pdf

Download (1MB) | Preview
Jenis Item: Artikel
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 06 Jan 2020 03:45
Last Modified: 06 Jan 2020 03:45
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7992

Actions (login required)

View Item View Item