Dur, Sajaratud and Maharani, Maharani (2014) Perbedaan hasil belajar Matematika Siswa antara Siswa yang diajar melalui metode pemecahan masalah dan konvensional di MTs. Al-Ittihadiyah Medan. Axiom: Jurnal Pendidikan Dan Matematika, 3 (1). pp. 60-68. ISSN 2087-3249
|
Text
karya ilmiah di axiom jan-jun 2014 Sajaratud Dur.pdf Download (1MB) | Preview |
Jenis Item: | Artikel |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Hildayati Raudah |
Date Deposited: | 06 Jan 2020 03:45 |
Last Modified: | 06 Jan 2020 03:45 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7992 |
Actions (login required)
View Item |