Pemberdayaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation (GI) dan tipe two stay two stray (TSTS) pada materi persegi panjang dan persegi di kelas VII SMP IT Al-Hijrah Deli Serdang Tahun Pelajaran 2015/2016

Dur, Sajaratud (2016) Pemberdayaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation (GI) dan tipe two stay two stray (TSTS) pada materi persegi panjang dan persegi di kelas VII SMP IT Al-Hijrah Deli Serdang Tahun Pelajaran 2015/2016. Axiom: Jurnal Pendidikan Dan Matematika, 5 (2). pp. 256-273. ISSN 2087-3249

[img]
Preview
Text
jurnal axiom jul-des 2016 Sajaratud Dur.pdf

Download (3MB) | Preview
Jenis Item: Artikel
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 06 Jan 2020 03:44
Last Modified: 06 Jan 2020 03:44
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7991

Actions (login required)

View Item View Item