Dur, Sajaratud (2016) Pemberdayaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation (GI) dan tipe two stay two stray (TSTS) pada materi persegi panjang dan persegi di kelas VII SMP IT Al-Hijrah Deli Serdang Tahun Pelajaran 2015/2016. Axiom: Jurnal Pendidikan Dan Matematika, 5 (2). pp. 256-273. ISSN 2087-3249
|
Text
jurnal axiom jul-des 2016 Sajaratud Dur.pdf Download (3MB) | Preview |
Jenis Item: | Artikel |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Hildayati Raudah |
Date Deposited: | 06 Jan 2020 03:44 |
Last Modified: | 06 Jan 2020 03:44 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7991 |
Actions (login required)
View Item |