Lubis, Rahmad Dahsuki (2017) Penggunaan media audio-visual dalam bentuk animasi untuk meningkatkan penguasaan kosa-kata bahasa arab kepada siswa/I kelas 2 di Sekolah Dasar Islam ‘Utsman bin ‘Affan Marendal= استخدام الوسيلة السمعية البصرية بشكل كرتوني لترقية مهارة مفردات اللغة العربية لدى طلاب الفصل الثاني في المدرسة الابتدائية الإسلامية عثمان بن عفان ماريندال. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.
|
Text
Skripsi Rahmad Dahsuki Lubis.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan media audio-visual dalam pembelajaran bahasa arab. Penelitian ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Islam ‘Utsman bin ‘Affan Marendal. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Disini dapat kita simpulkan menjadi 2 kesimpulan: 1. Proses pembelajaran bahasa arab di sekolah ini sesuai dengan kurikulum belajar bahasa arab 2. Pentingnya penggunaan media audio-visual dalam bentuk animasi pada pembelajaran bahasa arab
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran 400 Language > 490 Other languages > 492 Afro-Asiatic languages Semitic > 492.7 Arabic (Bahasa Arab) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Hildayati Raudah |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 09:27 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 09:27 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7489 |
Actions (login required)
View Item |