Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Pecahan Di Kelas IV MIN Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan Tahun Ajaran 2017/ 2018

Dharma, Fadli (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Pecahan Di Kelas IV MIN Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan Tahun Ajaran 2017/ 2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FADLI DHARMA LENGKAP.pdf

Download (2MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 29 Nov 2019 09:25
Last Modified: 29 Nov 2019 09:25
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7457

Actions (login required)

View Item View Item