Pengaruh Strategi Pembelajaran Praktek Berpasangan dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Fikih di MTs Swasta Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi TP 2018/2019

Roslaeni, Roslaeni (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Praktek Berpasangan dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Fikih di MTs Swasta Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi TP 2018/2019. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

[img]
Preview
Text
TESIS ROSLAENI COMBINE.pdf

Download (2MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Masters)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Program Pasca Sarjana > Program Magister > Pendidikan Agama Islam
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 21 Nov 2019 08:29
Last Modified: 21 Nov 2019 08:29
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7361

Actions (login required)

View Item View Item