Pengaruh Strategi Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKN Kelas V MIS Al-Iqra’ Medan Belawan Tahun Pelajaran 2017-2018

Masitah, Nurul (2018) Pengaruh Strategi Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKN Kelas V MIS Al-Iqra’ Medan Belawan Tahun Pelajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

[img]
Preview
Text
Masitah.pdf

Download (1MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 21 Nov 2019 08:29
Last Modified: 21 Nov 2019 08:29
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7346

Actions (login required)

View Item View Item