Perbedaan model pembelajaran kooperatif tipe Student teams Aachievement Division (STAD) dan Group Investigation (GI) terhadap hasil belajar matematika di kelas VII SMP Swasta Al-Washliyah 1 Medan tahun pelajaran 2017/2018

Bahri, Al Fajri (2019) Perbedaan model pembelajaran kooperatif tipe Student teams Aachievement Division (STAD) dan Group Investigation (GI) terhadap hasil belajar matematika di kelas VII SMP Swasta Al-Washliyah 1 Medan tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
8. Skripsi.pdf

Download (1MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 05 Sep 2019 03:29
Last Modified: 05 Sep 2019 03:29
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6554

Actions (login required)

View Item View Item