Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan strategi pembelajaran kooperatif tipe team assisted individulization (TAI) dan tipe group investigation (GI) pada materi himpunan di kelas VII MTs Babul Ulum Medan Tahun Pelajaran 2017/2018

Nadilla, Inun (2018) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan strategi pembelajaran kooperatif tipe team assisted individulization (TAI) dan tipe group investigation (GI) pada materi himpunan di kelas VII MTs Babul Ulum Medan Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi_Inun Nadilla.pdf

Download (3MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 20 Dec 2018 02:06
Last Modified: 20 Dec 2018 02:06
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4992

Actions (login required)

View Item View Item