Irawan, Avisa Nanda (2018) Strategi Efektif Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayan Frontliner Pada Bank Bri Syariah Kantor Cabang Medan S. Parman. Skripsi thesis, Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Image (Caver)
CAVER.pdf - Accepted Version Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (309kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version Download (411kB) | Preview |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V & Kesimpulan)
BAB V & KESIMPULAN.pdf - Accepted Version Download (14kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (60kB) | Preview |
Abstract
Avisa Nanda Irawan, Nim 54,1.54.139 “Strategi Efektif Dalam Meningkatakan Kualitas Pelayanan Frontliner Pada Bank BRI Syariah Kantor Cabang MedanS.Parman”, 2018. Setiap perusahaan yang bergerak dibidang jasa, keunggulan bersaing sering diupayakan dalam bentuk pelayanan yang unggul, terutama pada bagianfrontliner perlu dibekali kemampuan dan keterampilan untuk melayani nasabah yaitu tentang dasar-dasar pelayanan agar nasabah yang dilayani semakin merasa puas, karena mereka inilah yang akan menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah sehingga nasabah tersebut merasa puas dan terdorong untuk menjadi nasabah yang loyal. Kualitas pelayanan frontliner pada BRI Syariah Kantor CabangMedanS.Parman dapat dikategorikan baik.Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi efektif dalam meningkatkan kualitas pelayanan frontlinerpada BRI Syariah Kantor Cabang MedanS.Parman.Dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi efektif yang diterapkan oleh BRI Syariah Kantor CabangMedan S. Parman dalam meningkatkan kualitas pelayanan frontilner. Dalam penelitian ini penulis menggunakan data kualitatif, dimana penulis menggunakan wawancara dengan supervisor dan costomer service. Secara keseluruhan dapat disimpulkan dari penelitian ini adalah strategi efektif dalam meningkatkan kualitas pelayanan frontlinerterhadap nasabah dilakukan oleh karyawan perbankan dengan menerapkan beberapa cara, yaitu dengan mengadakan pelatihan berupa role-play, mengadakan test online dan sharing setiap minggu. Dengan demikian berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan kepada frontliner Bank BRI Syariah Kantor Cabang Medan S.Parman dapat meningkatkan pelayanan yang baik terhadap nasabah.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | syahdan yuliana |
Date Deposited: | 06 Dec 2018 14:47 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 07:55 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4595 |
Actions (login required)
View Item |