Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Diajari dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Numbered Heads Together (NHT) pada Materi Aljabar di Kelas VII MTs. Al-Washliyah Kolam Tahun Ajaran 2017/2018

Batubara, Tri Hijraini Arisanti (2018) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Diajari dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Numbered Heads Together (NHT) pada Materi Aljabar di Kelas VII MTs. Al-Washliyah Kolam Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI TRI HIJRAINI ARISANTI BATUBARA NIM 35141007.pdf

Download (3MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 12 Sep 2018 04:00
Last Modified: 12 Sep 2018 04:00
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4248

Actions (login required)

View Item View Item