Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V MIN Sinembah Desa Medan Senembah Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018”.

Acmel, Zulia (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V MIN Sinembah Desa Medan Senembah Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
zulia acmel pgmi 6 fitk uinsu.pdf

Download (3MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 10 Aug 2018 07:59
Last Modified: 19 Jul 2019 02:58
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3943

Actions (login required)

View Item View Item