Acmel, Zulia (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V MIN Sinembah Desa Medan Senembah Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
zulia acmel pgmi 6 fitk uinsu.pdf Download (3MB) | Preview |
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Triana Santi |
Date Deposited: | 10 Aug 2018 07:59 |
Last Modified: | 19 Jul 2019 02:58 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3943 |
Actions (login required)
View Item |