Irawan, Adinda Gusti (2024) Analisis Mutu Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Helvetia Kota Medan. Diploma thesis, UIN Sumatera Utara.
Text
COVER_adinda_W.pdf Download (373kB) |
|
Text
BAB_l_adinda.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB_lI_adinda.pdf Download (322kB) |
|
Text
BAB_III_adinda.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB_IV_adinda.pdf Download (441kB) |
|
Text
BAB_V_adinda.pdf Download (122kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA_adinda.pdf Download (996kB) |
Abstract
Rasio kunjungan pasien dalam 2 tahun terakhir mengalami penurunan di puskesmas, Dari data yang diperoleh peneliti jumlah kunjungan poli umum tahun 2022 berjumlah 65.601 sedangkan pada tahun 2023 berjumlah 33.910, Puskesmas Helvetia mengalami penurunan Sebanyak 31.691 Jiwa. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana Efektifitas, efisiensi, kesinambungan. Kenyamanan, kemanan ,informasi , ketepatan waktu di Puskesmas Helvetia . Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan Studi Kasus. Hasil penelitian Survey pada lapangan di Puskesmas Helvetia Kota Medan dari 7 point tujuan penelitian oleh informan yang saya wawancarai masih ada petugas Kesehatan tidak efektif dalam menjalankan pekerjaannya seperti Tenaga Kesehatan Yang kurang Ramah Terhadap Pasien,Waktu tunggu cukup lama, tidak mendapatkan pelayanan sesuai harapan , sistem Informasi Kesehatan juga masih kekurangan SDM, sehingga perlu ada pembenahan. Diharapkan kepada Puskesmas Helvetia agar senantiasa memperbaiki atau meningkatkan pelayanan Kesehatan guna tercapainya kepuasaan pasien khususnya pelayanan terhadap pasien.
Jenis Item: | Skripsi (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 360 Social services; association > 365 Penal and related institutions |
Divisions: | Fakultas Kesehatan Masyarakat > Kesehatan Masyarakat > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Siti Masitah |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 07:44 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 07:44 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/23458 |
Actions (login required)
View Item |