Yahya, Muhammad (2023) Analisis Strategi Pemasaran Kue Bika Bakar Makanan Tradisional Khas Mandailing Natal (Studi Kasus Home Industry Harun Harasyid Bika Bakar). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Text
CAVER_MHD_YAHYA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB_1.pdf Download (34kB) |
|
Text
BAB_2.pdf Download (537kB) |
|
Text
BAB_3.pdf Download (455kB) |
|
Text
BAB_4.pdf Download (477kB) |
|
Text
BAB_5.pdf Download (406kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (785kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi-strategi danhambatan-hambatan dalam memasarkan produk Home Industry. Penelitian ini berfokus pada pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif. Temuan dari studi ini mengindikasikan bahwa Home Industry telah berhasil menerapkan campuran pemasaran (marketing mix) dengan mengintegrasikan empat elemen utama: Produk, Harga, Distribusi (Lokasi), dan Promosi, yang efektif dalam meningkatkan profit dan penjualan produk Home Industry. Selain itu, penelitian inimengungkapkan faktor-faktor yang mendukung dan menghambat implementasi strategi pemasaran terhadap penjualan produk Home Industry. Faktor-faktor mendukung mencakup dukungan dari masyarakat, pelayanan pelanggan yang unggul, serta manajemen yang kompeten. Di sisi lain, kendala-kendala dalam menerapkan strategi pemasaran pada Home Industry meliputi ketidakjelasan struktur organisasi, keterbatasan tenaga kerja atau sumber daya manusia, serta terbatasnya ketersediaan uang tunai dalam pecahan kecil.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Strategi Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Habiba Nur Maulida |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 03:15 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 03:15 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/22200 |
Actions (login required)
View Item |