Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Celebrity Endors Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow (Studi Kasus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)

Adawiyah, Dina Audiva and Ramadhani, Sri and Aisyah, Siti (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Celebrity Endors Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow (Studi Kasus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara). Skripsi thesis, Universitas Negeri Islam Sumatera Utara Medan.

[img] Text
cover_dina_audiva_new.pdf

Download (581kB)
[img] Text
BAB_1_DINA.pdf

Download (410kB)
[img] Text
BAB_II_DINA.pdf

Download (814kB)
[img] Text
BAB_III_DINA.pdf

Download (654kB)
[img] Text
BAB_IV_DINA_NEW.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB_V_DINA.pdf

Download (304kB)
[img] Text
PUSTAKA_DAN_LAMPIRAN_DINA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan celebrity endors terhadap keputusan pembelian produk ms glow pada mahasiswa universitas islam negeri sumatera utara baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan metode skala likert. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Islam Negeri Sumatera Utara TA 2022-2023 yang berjumlah 19.129 orang dan di ambil dengan menggunakan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 5% berjumlah 392 mahasiswa. Teknik Analisa data melalui program IBM SPSS statistic 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pertama, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,035 < 0,05. Kedua, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05. Ketiga, Celebrity endors berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05. Dan keempat, secara simultan harga, kualitas produk dan celebrity endors berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan < 0,05 yaitu 0,000 < 0,05.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endors, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi Syariah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Nur Fauziah Utami
Date Deposited: 17 Dec 2023 08:41
Last Modified: 17 Dec 2023 08:41
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/21746

Actions (login required)

View Item View Item