PENGARUH INDEPENDENSI, OBJEKTIVITAS, INTEGRITAS, DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS HASIL AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Kota Medan)

SAPUTRA, MUHAMMAD ILHAM (2023) PENGARUH INDEPENDENSI, OBJEKTIVITAS, INTEGRITAS, DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS HASIL AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Kota Medan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA.

[img] Text
cover (3).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (668kB)
[img] Text
BAB_II.pdf

Download (602kB)
[img] Text
BAB_III.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB_V.pdf

Download (206kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

M. Ilham Saputra, NIM 0502183185 dengan judul “Pengaruh Independensi, Objektivitas, Integritas dan Kompetensi Terhadap Kualitas Hasil Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Kota Medan)” dibawah Bimbingan Bapak Dr. Saparuddin Siregar, SE. Ak., SAS., CA., M.Ag sebagai Pembimbing Skripsi I dan Ibu Juliana Nasution, ME sebagai Pembimbing Skripsi II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Independensi, Objektivitas, Integritas dan Kompetensi Terhadap Kualitas Hasil Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Kota Medan). Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Dan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling penuh yaitu metode yang melibatkan semua individu dari populasi sebagai sampel, dengan jumlah 53 responden dari 9 Kantor Akuntan Publik dikota Medan. Instrumen pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner yang diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji hipotesis, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Dengan hasil penelitian, Independensi berpengaruh terhadap kualitas hasil audit. Objektivitas berpengaruh terhadap kualitas hasiil audit. Integritas berpengaruh terhadap kualitas hasil audit. Kompetensi berpangaruh terhadap kualitas hasil audit. independensi, objektivitas, integritas dan kompetensi berpengaruh secara simultan terhadap kualitas hasil audit.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Independensi, Objektivitas, Integritas dan Kompetensi
Subjects: 300 Social sciences > 360 Social services; association > 365 Penal and related institutions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi Syariah
Pengguna yang mendeposit: Mr. Amrul Ahyar
Date Deposited: 30 Dec 2023 18:08
Last Modified: 30 Dec 2023 18:08
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/21473

Actions (login required)

View Item View Item