Bentuk Kerja Sama Guru PAI dan Orang Tua dalam Membimbing Pengamalan Ibadah Siswa MTs. N 1 Deli Serdang

Bagasan, Muhammad Fikri M. (2022) Bentuk Kerja Sama Guru PAI dan Orang Tua dalam Membimbing Pengamalan Ibadah Siswa MTs. N 1 Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB_II.pdf

Download (635kB)
[img] Text
BAB_III.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf

Download (534kB)
[img] Text
BAB_V.pdf

Download (165kB)
[img] Text
Daftar_Pustaka_compressed.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) peran guru PAI dan orang tua dalam membimbing pengamalan ibadah siswa MTs N 1 Deli Serdang, (2) bentuk kerja sama guru PAI dan orang tua dalam membimbing pengamalan ibadah siswa MTs N 1 Deli Serdang (3) faktor pendukung dan penghambat kerja sama guru PAI dan orang tua dalam membimbing pengamalan ibadah siswa MTs N 1 Deli Serdang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kulaitatif dengan subyek penelitian adalah guru PAI dan orang tua siswa dalam membimbing pengamalan ibadah di MTs. N 1 Deli Serdang. Kerja sama guru PAI dan orang tua dalam membimbing pengamalan ibadah siswa di MTs. N 1 Deli Serdang. Adapun Hasil Penelitian bahwa: (1) peran guru dan peran orang tua sangat besar dalam hal membimbing pengamalan ibadah, (2) bentuk kerja sama guru biasanya dilakukan dalam rapat diskusi, dan juga dalam bentuk tertulis, (3) Faktor yang menjadi penghambat terbesara adalah waktu untuk dapat bertemu antara guru dan orang tua.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kerja Sama Guru PAI dan Orang Tua, Pengamalan Ibadah
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Habiba Nur Maulida
Date Deposited: 12 Oct 2023 02:43
Last Modified: 12 Oct 2023 02:43
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20422

Actions (login required)

View Item View Item