Analisis Pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pemustaka DISPERPUSIP SU dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening

Hamtheldy, Raihan Zaky (2023) Analisis Pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pemustaka DISPERPUSIP SU dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
Skripsi_Raihan_Zaky_Hamtheldy_New-Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi_Raihan_Zaky_Hamtheldy_New_-_BAB_1.pdf

Download (456kB)
[img] Text
Skripsi_Raihan_Zaky_Hamtheldy_New_-_BAB_2.pdf

Download (899kB)
[img] Text
Skripsi_Raihan_Zaky_Hamtheldy_New-_BAB_3.pdf

Download (383kB)
[img] Text
Skripsi_Raihan_Zaky_Hamtheldy_New_-_4.pdf

Download (951kB)
[img] Text
Skripsi_Raihan_Zaky_Hamtheldy_New_-_5.pdf

Download (318kB)
[img] Text
Skripsi_Raihan_Zaky_Hamtheldy_New_-_DAPUS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi_Raihan_Zaky_Hamtheldy_New_-_DAPUS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan loyalitas pemustaka Disperpusip Sumatra Utara.Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode accidental sampling yang dimana penentuan sampel berdasarkan keadaan pertemuan secara kebetulan dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert.Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi sederhana dengan aplikasi SPSS 25.Adapun teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan menggunakan uji hipotesis,yaitu Uji Parsial (Uji T), Uji Simultan (Uji F), dan Uji Koefisien Determinasi (R2 ). Hasil penelitian menunjukan bahwa data telah valid, riliabel, berdistribusi normal, tidak bersifat heteroskedastisitas dan tidak terjadi gejala multikolinearitas sehingga dapat dianalisis dengan regresi linear berganda dan menghasilkan nilai. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukkan bahwa fasilitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pemustaka dengan nilai siginifikasi sebesar 0,00< 0,05. Hasil uji Koefisien Determinasi diperoleh R Square sebesar 0,910. Hal ini menunjukkan bahwa Variabel dependen loyalitas sebesar 91,0% sedangkan sisanya sebesar 9,0% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences > 025 Library operations
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 04 Sep 2023 03:31
Last Modified: 04 Sep 2023 03:31
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20318

Actions (login required)

View Item View Item