Pengaruh Reward dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Kinerja dengan Targeting Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Karyawan PT.Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan

Sinaga, Dara Khairatun Nisa (2022) Pengaruh Reward dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Kinerja dengan Targeting Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Karyawan PT.Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
cover skripsi dara.pdf

Download (534kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (472kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (497kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (100kB)
[img] Text
daftar pustaka dara.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reward dan efikasi diri terhadap kinerja karyawan serta apakah targeting dapat memediasi hubungan antara reward dan efikasi diri dengan kinerja karyawan Bank Sumut Syariah. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan model path analisis dan menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 34 responden dengan model Teknik pengukuran menggunakan skala likert. Data di proses melalui program spss versi 23.00 dengan Teknik analisis regresi linear berganda dengan koefisien determinasi sebesar 75.4%. Hasil dari uji yang dilakukan menunjukkan bahwa 1) reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan, 2) Efikasi diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan, 3) Targeting berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan, 4) Reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap targeting, 5) Efikasi diri tidak berpengaruh signifikan terhadap targeting, 6) Reward dapat memediasi kinerja karyawan PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan, 7) Efikasi diri tidak dapat memediasi kinerja karyawan PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Reward, Efikasi Diri, Targeting dan Kinerja
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 28 Jul 2023 05:09
Last Modified: 28 Jul 2023 05:09
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20101

Actions (login required)

View Item View Item