Pengaruh promosi shopee affiliate, promosi bellow the line, dan positive emotion terhadap keputusan pembelian impulsif secara online (Studi kasus mahasiswa pengguna aplikasi shopee di UINSU)

Bestari, Kinanti Putri (2023) Pengaruh promosi shopee affiliate, promosi bellow the line, dan positive emotion terhadap keputusan pembelian impulsif secara online (Studi kasus mahasiswa pengguna aplikasi shopee di UINSU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
cover_skripsi_Kinanti.pdf

Download (605kB)
[img] Text
BAB_I_Skripsi_Kinanti.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB_II_Skripsi_Kinanti.pdf

Download (710kB)
[img] Text
BAB_III_Skripsi_Kinanti.pdf

Download (295kB)
[img] Text
BAB_IV_Skripsi_Kinanti.pdf

Download (665kB)
[img] Text
BAB_V_Skripsi_Kinanti.pdf

Download (242kB)
[img] Text
Daftar_Pustaka_Skripsi_Kinanti.pdf

Download (589kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna menelaah pengaruh shopee affiliate, promosi bellow the line serta positive emotion terhadap pembelian impulsif secara online pada mahasiswa UINSU. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data mengenakan kuisioner dengan teknik simple random sampling sejumlah 99,67 namun saya bulatkan menjadi 100 responden. Dengan catatan siswa aktif UINSU. Semua variabel independen mempunyai pengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen. PromosiShopee Affiliate tidak berpengaruh dengan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Promosi Below The Line tidak berpengaruh dengan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Positive Emotion berdampak dengan konkret serta signifikan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Hal ini dapat dilihat dari skor thitung ialah sebesar 5,094 serta koefisien regresi (β) 1,708 dengan probabilitas (p) = 0,000 dan menandakan bahwa semakin tinggi nilai Positive Emotion, maka semakin tinggi Keputusan Pembelian Impulsifnya. Berdasarkan ketentuan uji F dimana skor probabilitas (p) ≤ 0,05, maka dapat dikatakan bahwa Promosi Shopee Affiliate, Promosi Below The Line, Positive Emotion dengan simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif secara online pada mahasiswa UINSU.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Additional Information: : Promosi Shopee Affiliate, Promosi Bellow The Line, Positive Emotion, Pembelian Impulsif
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Misdar Piliang
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:02
Last Modified: 18 Jul 2023 02:02
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20019

Actions (login required)

View Item View Item