Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Brand Equity (Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Tebing Tinggi)

Panjaitan, Arnita Septiani (2023) Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Brand Equity (Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Tebing Tinggi). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVERR.pdf

Download (729kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)
[img] Text
BAB5.pdf

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini tujuannya ialah pengaruh Integrated Marketing Communication pada Brand Equity pada PT. Bank Sumut Syariah Kantor Cabang Tebing Tinggi memakai variabel Periklanan, Pemasaran Langsung, Promosi Penjualan, Humas,Events and experience, dan lain sebagainya. Penelitian ini memakai teknik kuantitatif. Sampel sebanyak 100 responden yang ialah pelanggan PT. Kantor Cabang Syariah Bank SUMUT Tebing Tinggi jadi responden pada penelitian ini. Dari menganalisis tanggapan terhadap kuesioner yang diberi kepada responden, jenis data variabel dikumpulkan. Teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini mencakup analisis statistik deskriptif, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, uji F, uji koefisien determinasi, serta uji regresi linier berganda. Semua prosedur ini dilaksanakan dengan memakai program SPSS 22. Hasil penelitian memaparkan bahwa variabel periklanan secara parsial (uji t) berpengaruh positif serta substansial pada ekuitas merek, Maka variabel pemasaran langsung secara parsial berpengaruh negatif dan substansial pada Brand Equity. Variabel promosi penjualan agak berpengaruh positif pada Brand Equity. Variabel public relations agak berpengaruh positif serta signifikan pada Brand Equity. Faktor event dan experience secara parsial mempengaruhi brand equity secara positif dan signifikan, Periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, hubungan masyarakat, event dan experience bersama (Uji F) berpengaruh pada brand equity punya nilai yang lebih tinggi.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Integrated Marketing Communication, Brand Equty, Bank Sumut Syariah
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 03 Jul 2023 05:37
Last Modified: 03 Jul 2023 05:37
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19807

Actions (login required)

View Item View Item