Analisis Strategi Dalam Meningkatkan Market Share Pada Produk Bank Syariah Di Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Padangsidimpuan

Gultom, Erni Wahyuni (2021) Analisis Strategi Dalam Meningkatkan Market Share Pada Produk Bank Syariah Di Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Padangsidimpuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (736kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (389kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
[img] Text
BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (182kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang digunakan Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Padangsidimpuan dalam meningkatkan Market Share. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini ialah bagaimana Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Padangsdimpuan menentukan strategi untuk meningkatkan Market Share dengan analisis SWOT. Dalam mendukung peningkatan market share itu dibutuhkan kinerja masing-masing bank syariah, sebagaimana layaknya sebuah perusahaan dapat dilihat dengan menganalisa laporan keuangan bank syariah. Apabila profitabilitas suatu bank tersebut memiliki peningkatan yang signifikan maka masyarakat akan mempercayakan untuk menyimpan dananya di bank tersebut karena masyarakat akan memperhitungkan bagi hasil yang didapatkannya akan cukup menguntungkan baginya. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil penelitian ini diperoleh melalui analisis kualitatif deskriptif dan diperoleh dengan menerapkan analisis SWOT. Berdasarkan hasil diagram cartesius menunjukkan bahwa instansi berada di Kuadran I yaitu mendukung strategi agresif dengan pengimplementasian strategi Growth Oriented Strategy. Hal ini menjelaskan kondisi perusahaan yang sangat menguntungkan. Perusahaan tersebut mempunyai kekuatan dan peluang, sehingga dapat memanfaatkan peluang yang tersedia.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 16 Jun 2023 08:36
Last Modified: 16 Jun 2023 08:36
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19561

Actions (login required)

View Item View Item