Strategi Komunikasi Pemasaran Gerai Kampoeng Kita Di Media Sosial Instagram

Ningsi, Rizki Kurnia (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Gerai Kampoeng Kita Di Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER doc.pdf

Download (606kB)
[img] Text
BAB I doc.pdf

Download (696kB)
[img] Text
BAB II doc.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[img] Text
BAB III doc (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)
[img] Text
BAB IV doc.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (924kB)
[img] Text
BAB V doc.pdf

Download (287kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA doccc.pdf

Download (786kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran berupa periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal dan pemasaran langsung serta faktor pendukung dan penghambat Gerai Kampoeng Kita di media sosial Instagram.Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teori IMC (Intregated Marketing Communication) yang mencakup bauran pemasaran yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat,penjualan personal dan pemasaran langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaranGerai Kampoeng Kita di media sosial Instagramyaitu periklananberupapostingan berbagai jenis produk, promosi penjualan seperti potongan harga, big sale, giveaway dan event, hubungan masyarakat yaitu memperkenalkan produk kepada khalayak dengan melakukan persuasi, mengajak diskusi dan pelayanan terbaik, penjualan personal dengan menawarkan secara langsung produk kepada konsumen dan pemasaran langsung dengan melakukan interaksi langsung kepada konsumen untuk mendapatkan respon secara langsung. Konstribusi yang dibutuhkan dalam penelitian ini yaitu owner, karyawan dan konsumen Gerai Kampoeng Kita.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Pemasaran, Instagram
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 26 May 2023 03:05
Last Modified: 26 May 2023 03:05
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19372

Actions (login required)

View Item View Item