Manajemen Taman Baca Masyarakat Palang Merah Indonesia Dalam Meningkatkan Minat Baca di Desa Tegal Sari Mandala Medan Denai Sumatera Utara

Fajriani, Annisa (2022) Manajemen Taman Baca Masyarakat Palang Merah Indonesia Dalam Meningkatkan Minat Baca di Desa Tegal Sari Mandala Medan Denai Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (48kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (967kB)

Abstract

Skripsi ini membahasa tentang Manajemen Taman Baca Masyarakat Palang Merah Indonesia Dalam Meningkatkan Minat Baca di Desa Tegal Sari Mandala Medan Denai Sumatera Utara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuibagaimana manajemen Taman Baca Masyarakat Palang Merah Indonesia dalam meningkatkan minat baca di Desa Tegal Sari Mandala Medan Denai Sumatera Utara, faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pelaksanaan manajemen Taman Baca Masyarakat Palang Merah Indonesia dalam meningkatkan minat baca di Desa Tegal Sari Mandala Medan Denai Sumatera Utara. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data menggunakan empat tahapan yaitu, pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa manajemen Taman Baca Masyarakat Palang Merah Indonesia sudah berjalan dengan baik, baik dari segi perencanaan, pengorganisasian, penempatan, pengarahan, dan pengawasan, namun manajemen harus lebih memperhatikan perawatan dan kebersihan terhadap Taman Baca Masyarakat PMI sehingga masyarakat senang untuk datang ke Taman Baca Masyarakat PMI.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen, Taman Baca Masyarakat, Minat Membaca
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 22 May 2023 03:06
Last Modified: 22 May 2023 03:06
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19264

Actions (login required)

View Item View Item