Pengaruh Customer Relationship Marketing Dan Reputasi Bank Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Perbankan Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Pematangsiantar)

Batubara, Hazlina Amalia (2022) Pengaruh Customer Relationship Marketing Dan Reputasi Bank Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Perbankan Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Pematangsiantar). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (137kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Customer Relationship dan Reputasi Bank terhadap Keputusan Menjadi Nasabah dengan Minat sebagai Variabel Moderatitang pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Pematangsiantar. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah customer relationship, reputasi bank, keputusan menjadi nasabah, dan minat. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Data dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner. Teknik pengambilan data dengan cara purpose sampling. Menggunakan analisis regresi berganda penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel Customer relationship berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah kc pematangsiantar. (2) variabel Reputasi bank tidak berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah. (3) variabel Minat mampu memoderasi pengaruh customer relationship terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah kc pematangsiantar. (4) variabel Minat mampu memoderasi reputasi bank terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah kc pematang siantar. (5) variabel Minat mampu memoderasi keputusan menjadi nasabah bank syariah kc pematangsiantar. (6) variabel Customer relationship dan reputasi bank berpengaruh secara simultan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah kc pematangsiantar.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Marketing, Reputasi Bank, Keputusan, Minat.
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 08 May 2023 03:37
Last Modified: 08 May 2023 03:37
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19080

Actions (login required)

View Item View Item