Pengaruh Experiental Marketing Dan Brand Truts Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening

Sihombing, Sindi (2022) Pengaruh Experiental Marketing Dan Brand Truts Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER .pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[img] Text
BAB V (1).pdf

Download (62kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Dan Lampiran.pdf

Download (308kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experintal Marketing dan Brand Trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening, variabel eksoge yang digunakan dalam penelitian ini adalah Experintal Marketing dan Brand Trust, sedangkan variabel intervening dalam penelitian ini adalah kepuasan nasabah dan variabel endongen dalam penelitian ini yaitu loyalitas nasabah, penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Indonesia Kcp Simpang Limun, metode yang pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner, teknik analisa data digunakan analisis deskriptif dan analisis jalur, hasil analisis jalur menunjukkan bahwa variabel Experintal Marketing dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah sebesar 22,760%. dan variabel Brand Trust memberikan pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah sebesar 8,589%. Pengaruh total dari variabel Experintal Marketing dan Brand Trust, dan kepuasan nasabah terhada loyalitas nasabah berpengaruh sebesar1,1025%. Variabel Experintal Marketing tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas nasabah sebesar 6,93%, sementara variabel kepuasan nasabah berpengaruh secara signifikan terhada loyalitas nasabah sebesar 1,1025%.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Experintal Marketing dan Brand Trust, Loyalitas Nasabah, Loyalitas Nasabah.
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 03 May 2023 01:18
Last Modified: 03 May 2023 01:18
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18988

Actions (login required)

View Item View Item