Analisis strategi personal selling dalam meningkatkan penjualan produk pembiayaan berdasarkan etika islam pada PT. Bank Sumut KCP Syariah SP.SY Kayu Besar Tanjung Morawa Deli Serdang Sumatera Utara

Rahmadani, Reza (2022) Analisis strategi personal selling dalam meningkatkan penjualan produk pembiayaan berdasarkan etika islam pada PT. Bank Sumut KCP Syariah SP.SY Kayu Besar Tanjung Morawa Deli Serdang Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover Reza.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1 Reza.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab 2 Reza.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Bab 3 Reza.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Bab 4 Reza.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Bab 5 Reza.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Pustaka Reza.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui perseonal selling dengan metode analisis SWOT serta untuk mengetahui etika Islam dalam kegiatan pemasaran pada PT. Bank Sumut KCP Syariah Sp-Sy Kayu Besar. Personal selling merupakan interaksi langsug kepada calon pembeli untuk mempengaruhi keputusan pembelian. Jadi metode yang digunakan kualitatif dengan analisis SWOT, wawancara, dokumentasimdan observasi digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Data primer digunakan sebagai data utama yang didapat dari hasil wawancara dengan Account Officer dan data sekunder dari buku, jurnal dan lain sebagainya. PT.Bank Sumut KCP Syariah Sp-Sy Kayu Besar Tanjung Morawa berada di kuadran I yang artinya bank ini memiliki peluang kuat dalam memberikan inovasi dan rekomendasi strategi yang agresif, etika yang diterapkan dalam PT.Bank Sumut KCP Syariah Sp-Sy Kayu Besar yaitu kejujuran, tanggung jawab, kepercayan kepuasan dan etika tersebut sudah sesuai dengan ketauhidan atau sudah sesuai dengan etika Islam dan personal selling dalam bank tersebut memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan kelemahan, hal tersebut yang membuat berjalan lancar pada saat pemasaran dengan metode personal selling.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Etika Islam, Analisis SWOT.
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 12 Apr 2023 04:00
Last Modified: 12 Apr 2023 04:00
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18739

Actions (login required)

View Item View Item