Sianuri, Widy Tri (2022) Analisis Customers Switching Behavior Pada Bank Syariah Dengan Pendekatan Push – Pull Factors (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat KCP Serdang). Other thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
COVER (4).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I (5).pdf Download (670kB) |
|
Text
BAB II (6).pdf Restricted to Repository staff only Download (814kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III (6).pdf Restricted to Repository staff only Download (677kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV (4).pdf Restricted to Repository staff only Download (941kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V (4).pdf Download (247kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Norma Subjektif terhadap Customers Switching Behavior Pada Bank Muamalat KCP Serdang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner serta populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Data dianalisis dengan metode regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Konsumen sebagai Push Factors berpengaruh dan signifikan terhadap Customers Switching Behavior, variabel Norma Subjektif sebagai Pull Factors berpengaruh dan signifikan terhadap Customers Switching Behavior, serta variabel Kepuasan Konsumen sebagai Push Factors dan Norma Subjektif sebagai Pull Factor sberpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Customers Switching Behavior hal ini dapat dilihat dari pengujian koefisien determinasi dimana variasi variabel Kepuasan Konsumen dan Norma Subjektif mampu menjelaskan variabel Customers Switching Behavior sebesar 62,4%, serta variabel Norma Subjektif sebagai Pull Factors menjadi variabel dominan berpengaruh terhadap Customers Switching Behavior memiliki nilai yang lebih besar dari pada variabel Kepuasan Konsumen dengan nilai sebesar 0,240
Jenis Item: | Skripsi (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Norma Subjektif, Push Factors, Pull Factors, Customers Switching Behavior |
Subjects: | 2X4 FIQH 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mr Muhammad Aditya |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 05:42 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 04:17 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18588 |
Actions (login required)
View Item |