Analisis Penerapan Customer Due Diligence (CDD) dan Enhanced Due Diligence (EDD) Dalam Mitigasi Risiko Nasabah Pada PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Ring Road

Ilyas, Bagus (2021) Analisis Penerapan Customer Due Diligence (CDD) dan Enhanced Due Diligence (EDD) Dalam Mitigasi Risiko Nasabah Pada PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Ring Road. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (914kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (418kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (761kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Penerapan Customer Due Diligence (CDD) dan Enhanced Due Diligence (EDD) Dalam Mitigasi Risiko Nasabah Pada PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Ring Road yang bertujuan untuk menjawab rumusan masalah dalam penelitian yaitu bagaimana Penerapan Customer Due Diligence (CDD) dan Enhanced Due Diligence (EDD) Dalam Mitigasi Risiko Nasabah Pada PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Ring Road. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif dengan melakukan pengamatan pada objek penelitian dan kemudian di analisis. Hasil dari penelitian ini adalah PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Ring Road telah memiliki kebijakan dan prosedur mengenai penerapan Customer Due Diligence (CDD) dan Enhanced Due Diligence (EDD) yang terdiri dari empat prosedur yaitu identifikasi, verifikasi, pemantauan hingga pelaporan. PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Ring Road telah melaksanakan secara rinci penerapan Customer Due Diligence (CDD) dan Enhanced Due Diligence (EDD) sesuai dengan pedoman dasar yang dimiliki PT Bank Sumut Syariah meskipun penerapan kedua prinsip tersebut terkadang mengalami hambatan dari berbagai faktor.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 30 Mar 2023 02:55
Last Modified: 30 Mar 2023 02:55
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18331

Actions (login required)

View Item View Item