Analisis Standar Pelayanan Terhadap Jumlah Nasabah Prioritas Pada PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan

Syahri, Khoirummin Alfi (2022) Analisis Standar Pelayanan Terhadap Jumlah Nasabah Prioritas Pada PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
CAVER ALFI dan Laiinya.pdf

Download (426kB)
[img] Text
BAB I ALFI.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB II ALFI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB)
[img] Text
BAB III ALFI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
BAB IV ALFI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text
BAB V ALFI.pdf

Download (115kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA dan Lainnya.pdf

Download (822kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk Mengetahui Sistem Pelayanan Nasabah Priority Pada PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan dan Penyebab nasabah priority berhenti pada PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, merupakan sebuah penelitian yang menggambarkan realitas yang pada objek penelitian dan selanjutnya melakukan pendeskripsian tentang sebuah data yang terkumpul apa adanya. Dan selanjutnya melakukan pendeskripsian tentang sebuah kesimpulan. Dimana melakukan beberapa teknik analisis data yaitu : 1. Pengumpulan data, 2. Reduksi data, 3. Penyajian data, 4. Penarikan kesimpulan dan verifikasi data. Setelah dilakukan penelitian diperoleh hasil bahwa Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan Memberikan Standar Pelayanan pada Nasabah Prioritas berupa layanan Khusus (istimewa). Dan penyebab nasabah prioritas berhenti yaitu adanya keperluan mendesak dimana nasabah mengalami perekonomian yang tidak stabil sehingga nasabah prioritas melakukan penarikan yang menyebabkan kurangnya jumlah nominal tabungan yang telah ditetapkan oleh bank Sumut Syariah yaitu sebesar 200 jt, kemudian disebabkan meninggal dunia, penyebab lainnya ketidakpuasan nasabah terhadap layanan prioritas yang diberikan bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Standar Pelayanan, Kualitas Pelayanan, Strategi Pelayanan, Nasabah Prioritas
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 29 Mar 2023 07:57
Last Modified: 29 Mar 2023 07:57
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18325

Actions (login required)

View Item View Item