Pola Komunikasi Orangtua Dalam Menarik Minat Belajar Anak SD Negeri Pada Masa Pandemi di Desa Kota Tengah Kabupaten Serdang Bedagai

Pahrozi, M. Fajar (2021) Pola Komunikasi Orangtua Dalam Menarik Minat Belajar Anak SD Negeri Pada Masa Pandemi di Desa Kota Tengah Kabupaten Serdang Bedagai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover (2).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (346kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (221kB)
[img] Text
Daftar Pustaka (2).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, Pola Komunikasi Orangtua Dalam Menarik Minat Belajar Anak SD Negeri pada masa pandemi di Desa Kota Tengah Kabupaten Serdang Bedagai.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yaitu untuk menggambarkan suatu keadaan yang ada pada waktu penelitian dilakukan, metode ini menggunakan data yang faktual atau data yang diambil secara langsung. Sumber data pada penelitian ini menggunakan teknik Snowball Samplingdan teknik pengumpulan data pada penelitian ini penulis mengunakan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Penulis menyimpulkan bahwa ada beberapa pola komunikasi yang orangtua gunakan dalam menarik minat anaknya untuk belajar selama masa pandemi ini, yakni pola komunikasi membebaskan (permissive), pola komunikasi otoriter (authoritarian), pola komunikasi demokrasi (authoritative).

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pola Komunikasi, Orangtua dan Anak, Minat Belajar, Pandemi
Subjects: 300 Social sciences > 302 Social intercd /ction
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 08 Mar 2023 03:36
Last Modified: 08 Mar 2023 03:36
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18015

Actions (login required)

View Item View Item