Pengaruh kualitas pelayanan dan BRAND IMAGE Terhadap keputusan nasabah non-Muslim Dalam Melakukan transaksi atas Bank Mandiri Syariah KCP.Tanjungbalai

Lubibs, Zenita Andini Br. (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan BRAND IMAGE Terhadap keputusan nasabah non-Muslim Dalam Melakukan transaksi atas Bank Mandiri Syariah KCP.Tanjungbalai. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
COVER-1 (1).pdf

Download (358kB)
[img] Text
bab 1 zenita.pdf

Download (219kB)
[img] Text
bab 2 zenita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[img] Text
bab 3 zenita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
bab 4 zenita andini.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
bab 5 zenita.pdf

Download (103kB)

Abstract

Ditilik di tahun 2015 – 2019 keseluruhan nasabah non muslim Bank Syariah Mandiri Kcp. Tanjungbalai di tahun ketahun kerap mengalami peningkatan. Bank semakin menyadari betapa urgentnya peranan klien baik klien muslim ataupun non muslim,dalam surveynya mesti tetap sama serta tiada boleh membeda-bedakan satu sama lainnya, sebab bank serta klien pula selaku alasan keberadaan mereka. atas kesadaran termaksud bank hendak terus melangsungkan klien selaku tujuan utama mereka. Ditilik atas taraf penyajian Bank Syariah Mandiri KCP. Tanjungbalai Dan BRAND IMAGE produknya. Metode penentuan melalui dikenakan ialah penentuan lapangan melalui mengenakan pendekatan kuantitatif. Populasi atas riset disini ialah beberapa Nasabah non Muslim Bank Syariah Mandiri KCP Tanjungbalai melalui keseluruhan 5.000 nasabah non-muslim. Sampel melalui dikenakan atas riset disini mengenakan rumus slovin ialah sebanyak 98 klien. Teknik pengumpulan data mengenakan angket serta wawancara. Metode analisis data mengenakan analisis regresi berganda. Hasil riset disini memaparkan: variabel taraf penyajian berakibat positif melalui mekanisme signifikan terhadap keputusan nasabah non-muslim Dalam Melakukan transaksi atas Bank Syariah Mandiri KCP Tanjung Balai. Nilai sig variable taraf penyajian 0,000 < 0,05 serta nilai thitung 5,386 > ttable 1,66105. Variabel BRAND IMAGE berakibat positif melalui mekanisme signifikan terhadap keputusan nasabah non-muslim Dalam Melakukan transaksi atas Bank Syariah Mandiri KCP Tanjung Balai. Nilai sig variable BRAND IMAGE 0,009 < 0,05 serta nilai thitung 2,678 > ttable 1,66105. Diperoleh nilai sig nya 0,000 < 0,05 serta nilai Fhitung 20,564> Ftabel 3,09. melalui demikian H0 ditolak serta Ha diterima. demikian sanggup disimpulkan tampak pengaruh kualitas pelayanan dan BRAND IMAGE melalui mekanisme simultan terhadap keputusan nasabah non-muslim Dalam Melakukan transaksi atas Bank Syariah Mandiri KCP Tanjung Balai.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Taraf Penyajian, BRAND IMAGE serta Ketetapan Klien
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 10 Feb 2023 07:55
Last Modified: 10 Feb 2023 07:55
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17382

Actions (login required)

View Item View Item