Kemampuan Literasi Informasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN Sumatera Utara dalam Penyusunan Skripsi dengan Menggunakan Model Empowering Eight

Tilawah, Indri Sukma (2021) Kemampuan Literasi Informasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN Sumatera Utara dalam Penyusunan Skripsi dengan Menggunakan Model Empowering Eight. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER INDRI FIX.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I (1).pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (836kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V .pdf

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA INDRI.pdf

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang kemampuan literasi informasi mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN Sumatera Utara dalam menyusun skripsi menggunakan model empowering eight. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kemampuan literasi informasi mahasiswa Ilmu Perpustakaan dalam penyusunan skripsi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh mahasiswa Ilmu PerpustakaanUIN Sumatera Utara stambuk 2016 yang berjumlah 58 orang. Sedangkan sample dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan beberapa kriteria (menggunakan purposive sampling) untuk dapat menjadi responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui link dari google form. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, mean dan grand mean. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kemampuan literasi informasi mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN Sumatera Utara dalam menyusun skripsi menggunakan model empowering eight adalah tergolong tinggi dengan nilai rata-rata sebesar 4,29 dan berada pada interval 4,24 – 5.00.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Literasi Informasi, Empowering Eight
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 30 Jan 2023 07:36
Last Modified: 30 Jan 2023 07:36
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17106

Actions (login required)

View Item View Item