Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Sq4r Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Kelas Viii Mts S Muallimin Univa Medan

Hasibuan, Masliana (2022) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Sq4r Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Kelas Viii Mts S Muallimin Univa Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER SKRIPSI MASLIANA HASIBUAN.pdf

Download (444kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI MASLIANA HASIBUAN.pdf

Download (515kB)
[img] Text
BAB II SKRIPSI MASLIANA HASIBAUN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III SKRIPSI MASLIANA HASIBUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV SKRIPSI MASLIANA HASIBUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V SKRIPSI MASLIANA HASIBUAN.pdf

Download (275kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN MASLIANA HASIBUAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran SQ4R (Survey, Question, Read, Recite, Reflect, Review) 2) hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw 3) perbedaan hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran SQ4R dan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw di kelas VIII MTs S Muallimin Univa Medan Tahun Ajaran 2022/2023. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kuasi eksperimen. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII Reguler yang terdiri dari 208 siswa dengan sampel 36 siswa pada kelas eksperimen I (VIII Kinestetik 1) dan 36 siswa pada kelas eksperimen II (VIII Kinestetik 2). Instrumen penelitian yang digunakan berupa soal tes berbentuk uraian. Hasil analisis data dalam penelitian ini menggunakan independent sample t-test. Berdasarkan hasil perhitungan dengan taraf signifikan 5 % = 0,05 diperoleh

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Hasil Belajar, Model Pembelajaran SQ4R, Jigsaw
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 30 Jan 2023 07:19
Last Modified: 30 Jan 2023 07:19
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17104

Actions (login required)

View Item View Item