Hamdani, Nidaul Fitri and Rambe, Riris Nurkholidah (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA. Jurnal Improvement : Jurnal Ilmiah Untuk Peningkatan Mutu Pendidikan, 9 (1). ISSN e-ISSN: 2597-8039
Text
189888 Download (273kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah akan mengidentifikasi dampak wujud Pelatihan Talking Stick dalam melatih kemampuan berbicara anak ajar. Investigasi ini dicoba di MIN 04 Kabupaten Labuhanbatu Utara, subyek amatan ini merupakan anak didik kelas 4 SD, ditambah 2 kelas, spesial kelas A serta kelas B, tiap- tiap kelas berisi 18 anak didik, kelas A berjalan selaku Analitis tanpa henti kelas B jadi kelas Kontrol. Peninjauan ini ditunjukan dengan bentuk penelitian kuantitatif jenis trial. Mengakulasi data dalam keterangan ini memakai lembar Persepsi serta Uji. Efek samping dari kajian ini wajib terlihat dari tabel example t- Test yang melaporkan kalau angka kebutuhan 0, 000 di dasar 0, 05. Ho ditolak serta Ha diakui, serta itu sesungguhnya berarti terdapat akibat besar bentuk pembelajaran Talking Stick dalam melatih keahlian berbicara anak didik. Oleh sebab itu, dianjurkan untuk guru serta calon guru buat memakai bentuk pembelajarannyang cocok dengan sasaranppembelajaran, salahssatunya merupakan model pembelajaran Talking Stick yang bisa pengaruhi keahlian berbicara anak didik.
Jenis Item: | Artikel |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model pembelajaran talking stick, keterampilan berbicara siswa |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran |
Divisions: | Artikel (Jurnal, Koran, Majalah) |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 08:13 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 08:13 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16587 |
Actions (login required)
View Item |