Manajemen Pelatihan Dakwah Dalam Pembinaan Dakwah Para Santri Di Pondok Pesantren Modern Entrepreneur Darul Musthofa Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang

Ariska, Elfira (2022) Manajemen Pelatihan Dakwah Dalam Pembinaan Dakwah Para Santri Di Pondok Pesantren Modern Entrepreneur Darul Musthofa Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER ELFIRA ARISKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN ELFIRA ARISKA.pdf

Download (785kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN TEORITIS ELFIRA ARISKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (830kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN ELFIRA ARISKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN ELFIRA ARISKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN ELFIRA ARISKA.pdf

Download (433kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN ELFIRA ARISKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian di Pondok Pesantren Modern Entrepreneur Darul Musthofa adalah untuk mengetahui perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan pelatihan dakwah dalam pembinaan dakwah para santri di Pondok Pesantren Modern Entrepreneur Darul Musthofa, serta untuk mengetahui hambatan dan solusi manajemen pelatihan dakwah dalam pembinaan dakwah para santri di pondok pesantren modern entrepreneur darul mustofa. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif, yaitu penelitian yang menghasilkan data berupa kata-kata tertulis atau lisan dari informan yaitu Pimpinan Pondok Pesantren Modern Entrepreneur Darul Musthofa, Musyrif dan Musyrifah (Pembina Pelatihan Dakwah) Pondok Pesantren Modern Entrepreneur Darul Musthofa, melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian yaitu manajemen pelaksanaan pelatihan dakwah diterapkan di Pondok Pesantren Modern Entrepreneur Darul Musthofa. Hasil penelitian ini melihat dari Manajemen Pelatihan Dakwah Dalam Pembinaan Dakwah Para Santri Di Pondok Pesantren Modern Entrepreneur Darul Musthofa ada beberapa tahapan yang meliputi fungsi-fungsi manajemen yaitu perencanaan, pengornasisain, pelaksanaan, pengawasan, serta hambatan dan solusi pelatihan dakwah yang dilakukan oleh pengurus Pondok Pesantren dalam melaksanakan pelatihan dakwah kepada para santri.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.2 Da’wah Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 09 Dec 2022 07:54
Last Modified: 09 Dec 2022 07:54
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16535

Actions (login required)

View Item View Item