Imlementasi manajemen perubahan Terhadap Kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Mts PAB 2 Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang

Dewi, Sukma (2022) Imlementasi manajemen perubahan Terhadap Kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Mts PAB 2 Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
cover (1).pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (561kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Implementasi Manajemen Perubahan Terhadap Kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan Di MTs PAB 2 Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang” bertujuan untuk mengetahui kinerja PTK, kemudian program yang dirancang untuk melakukan perubahan terhadap kinerja PTK, dan Langkah-langkah yang dilakukan kepala madrasah agar manajemen perubahan terhadap kinerja PTK di implementasikan secara efektif dan efisien. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Penelitian ini dilaksanakan di MTs PAB 2 Sampali kecamatan percut sei tuan kabupaten deli serdang. Subjek dalam penelitian ini yaitu kepala madrasah, wakil kepala madrasah di bidang kurikulum, kesiswaan, sarana dan pendidikan, keuangan, guru mata pelajaran atau wali kelas atau guru yang terlibat langsung dalam manajemen madrasah. Adapun teknik yang digunakan dalam menggumpulkan data yaitu teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan model Miles dan Huberman dengan tahapan yaitu reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Penjaminan keabsahan data dalam penelitian ini yaitu credibility, transferability, dependability dan confirmanbility. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu pendidik dan tenaga kependidikan dalam kinerjanya dinilai kurang konsisten dan rasional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, maka untuk hal ini perlu ditinjau kembali oleh kepala madrasah dengan melaksanakan evaluasi terhadap kinerja dan merevisi program kerja yang dirancang kearah lebih baik secara efektif dan efisien.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Perubahan, Kinerja Pendidik dan Kinerja Tenaga Kependidikan
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 06 Dec 2022 06:15
Last Modified: 06 Dec 2022 06:15
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16475

Actions (login required)

View Item View Item