Implementasi Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Pengadaan Sarana dan Prasarana di MTs. PAB 2 Sampali Kabupaten Deli Serdang

Lubis, Nur Aminah (2022) Implementasi Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Pengadaan Sarana dan Prasarana di MTs. PAB 2 Sampali Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
cover nur aminah lubis.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI NUR AMINAH (1).pdf

Download (71kB)
[img] Text
BAB II Nur Aminah Lubis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III NUR AMINAH LUBIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
BAB 4 Nur Aminah Lubis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Dan Lampiran Nur Aminah lubis.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang telah di lakukan berjudul “Implementasi Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Pengadaan Sarana dan Prasarana di MTs. PAB 2 Sampali Kabupaten Deli Serdang” . Yang di latar belakangi oleh banyaknya lembaga pendidikan yang sarana dan prasarana nya kurang memadai. Berdasarkan peraturan Menteri Pendidikan dan kebudayaan Nomor 127 tahun 2014 tentang sarana dan prasarana LKP ( Lembaga Kursus dan Pelatihan) mencakup kriteria minimum sarana dan prasarana yang harus ada dan dikelola di sekolah. Namun kenyataannya MTs. PAB 2 Sampali ini belum sesuai dengan kriteria minimum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepala sekolah dalam pengadaan sarana dan prasarana di MTs. PAB 2 Sampali. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan tekhnik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Tekhnik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Kemudian dalam pemeriksaan keabsahan data menggunakan cara triangulasi sumber data dan tekhnik serta analisis menggunakan teori. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa alokasi dana yang tidak mencukupi pengadaan sarana dan prasarana. Hal ini dikarenakan alokasi dana yang terhambat, keterbatasan lokasi dan ruangan, dan kurangnya tenaga ahli yang menangani administrasi sarana dan prasarana.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 30 Nov 2022 03:40
Last Modified: 30 Nov 2022 03:40
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16408

Actions (login required)

View Item View Item