Model Komunikasi Pemasaran Lauterborn dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Yolashop Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar , Analisis Model Lauterborn 4C (Custumer, Cost, Convenience, Comunnication)

Rahmadilla, Pradinda (2021) Model Komunikasi Pemasaran Lauterborn dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Yolashop Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar , Analisis Model Lauterborn 4C (Custumer, Cost, Convenience, Comunnication). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (727kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (552kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (910kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (342kB)
[img] Text
daftar pustaka..pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Model Komunikasi Pemasaran Lauterborn dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen YolaShop Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar”. Tujuan dari penelitian ini untuk memahami dan mendeskripsikan Model Komunikasi Pemasaran 4C Lauterborn dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen YolaShop Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar. Dan pada penelitian ini menggunkan teori 4C Robert Lauterborn. Dengan metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Model Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen YolaShop Serbelawan adalah (1) Dalam memenuhi kebutuhan konsumen cara yang dilakukan adalah dengan mengenali karakter konsumen, yaitu dengan melihat produk apa saja yang dicari konsumen, produk apa saja yang disukai konsumen, dan produk apa saja yang sedang viral/trend. 2) Harga yang lebih murah dan memberikan free ongkir dapat meningkatkan jumlah konsumen (3) Memberikan kenyaman konsumen dengan cara memberikan kemudahan akses produk, serta memberikan rewards kepada pelanggan setia.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Model 4c, Konsumen.
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 17 Oct 2022 07:58
Last Modified: 17 Oct 2022 07:58
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16040

Actions (login required)

View Item View Item