Sari, Najunda (2021) Pengaruh Produk Unggulan Dan Strategi Promosi, Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan Seulanga iB Pada PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Kota Subulussalam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
Skripsi najunda sari (1).pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi kuantitatif yang menghitung dan menganalisis “pengaruh produk unggulan, strategi promosi terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan tabungan seulanga iB Pada PT bank Aceh Syariah Kantor Cabang Kota Subulussalam. Dalam penelitian ini diadakan di PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Kota Subulussalam. Sampel Dalam Penelitian Ini adalah nasabah tabungan seulanga iB pada PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Kota Subulussalam yang berjumlah 87 responden. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Metode penentuan sampel dengan menggunakan rumus slovin. Hasil penelitian ini menghasilkan nilai R-square sebesar 15,3%. Artinya 15,3% variabel kepuasan nasabah tabungan seulanga iB dapat dijelaskan oleh variabel produk unggulan dan strategi promosi mempunyai hubungan dengan dengan variabel kepuasan nasabah tabungan seulanga iB. hasil pengujian secara persial membuktikan bahwa, variabel produk unggulan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan seulanga iB. hasil pengujian secara simultan,semua variabel bebas berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk Unggulan, Strategi Promosi, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 02 Sep 2022 09:32 |
Last Modified: | 02 Sep 2022 09:32 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15676 |
Actions (login required)
View Item |