Analisis String Matching Menggunakan Algoritma Berry Ravindran Pada Aplikasi Pencarian Arti Ayat-Ayat Al-Qur’an Dengan Speech Recognition Berbasis Android

Safwani, Hafizah (2021) Analisis String Matching Menggunakan Algoritma Berry Ravindran Pada Aplikasi Pencarian Arti Ayat-Ayat Al-Qur’an Dengan Speech Recognition Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
[Hafizah-Safwani][alumni2021][2016].pdf

Download (1MB)

Abstract

Dengan mengucapkan syukur Alhamdullillah dan mengharapkan rahmat Allah SWT, saya persembahkan karya tulis ini kepada Kedua orang tua saya, Bapak Ahmad Sadisah Hamdy dan Ibu Dewi Novita atas ketulusan hati dalam membesarkan, mendidik, mengasuh dan membimbing serta memenuhi kebutuhan dan keperluan saya dengan kasih sayang dan ketulusan serta mengantar saya lulus dari UIN Sumatera Utara, serta kepada Adik perempuan Mira Ananda Putri yang selalu peduli dan memahami kondisi saya selama menyelesaikan skripsi dan untuk selamanya terima kasauh dek, dan Adik laki-laki Mhd. Arief Budiman terima kasih atas doa dan dukungan. Shoutout to My Beloved Bestie Nazrah Namira Siregar, S.Kom, Elfany Rizqi Syaputri, S.Kom, Mardiah Ramadhani S.Kom dan Hapiz Maulana Siagian, S.Kom yang telah menjadi Support System terbaik selama perkuliahan, skripsi dan 6 Tahun pertemanan kita, purple u guys, please gini terus sampe udah jadi Oma Opa yaa. And The Last But Not Least Muhammad Syarif Hidayatullah S.Kom a.k.a Love Of My Life, Main Support System in Life, as always Big Thanks Bro and Be Mine, Okay❤. Untuk teman-teman Sistem Informasi-2 kalian Luar Biasa dan untuk Prodi Sistem Informasi ’16 God Bless You All.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 000 Generalities > 003 Systems
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 04 Aug 2022 05:03
Last Modified: 04 Aug 2022 05:03
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14613

Actions (login required)

View Item View Item