Tathwirul Kitabit Ta’limi Sharfyi Litarqiyati Maharotil Qiro’ah (Dirosiyyah Tathwiriyyah Wa Tathbiqiyyah) Fi Fashlus Stani Tsanawiyah Bi Ma’had Musthafawiyah Sumathratus Syamaliyah

Yanti, Sri Afrida (2021) Tathwirul Kitabit Ta’limi Sharfyi Litarqiyati Maharotil Qiro’ah (Dirosiyyah Tathwiriyyah Wa Tathbiqiyyah) Fi Fashlus Stani Tsanawiyah Bi Ma’had Musthafawiyah Sumathratus Syamaliyah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SITI PUTRI HEDIYATI LUBIS (0308162066).pdf

Download (3MB)

Abstract

Apa saja hasil sertifikasi untuk meningkatkan kemampuan membaca (evolusioner dan studi terapan) di kelas dua Pondok Pesantren Musthafawiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui apa saja hasil sertifikasi untuk meningkatkan kemampuan membaca (evolusioner dan studi terapan) di kelas Pondok Pesantren Musthafawiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui seberapa efektif hasil eksperimen pendidikan untuk meningkatkan kemampuan membaca (evolusioner dan studi terapan) di kelas dua Pondok Pesantren Musthafawiyah Sumatera Utara. Sugiyono mengatakan metode penelitian dan pengembangan adalah metode penelitian yang digunakan untuk menghasilkan produk tertentu, menguji efektivitas produk. Metode penelitian dan pengembangan (R&D) adalah metode penelitian yang menawarkan suatu produk di bidang pengalaman tertentu. Sehingga para santri bisa mempelajari semua ilmu yang berbahasa Arab termasuk Fiqh, Tahuid, Tashawuf, Ushul Fiqh, hadis dan sebagainya. Namun hasilnya adalah pemahaman tentang ilmu pengetahuan jika siswa dapat memahami rangkumannya. Oleh karena itu, peneliti memfasilitasi pemahaman siswa tentang bahasa Arab sesuai dengan prinsip-prinsip mereka sehingga memfasilitasi pelajaran lain. Konsisten dalam tulisan-tulisan Arabnya. Istilah bahasa Arab dimiringkan dari bahasa Indonesia. Gunakan kata/istilah yang sesuai dengan pembaca. Dalam buku, seharusnya cukup mudah untuk membaca buku ini.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 400 Language > 490 Other languages > 492 Afro-Asiatic languages Semitic > 492.7 Arabic (Bahasa Arab)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 21 Jul 2022 04:34
Last Modified: 21 Jul 2022 04:34
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14388

Actions (login required)

View Item View Item