Hubungan Antara Budaya Madrasah Dengan Motivasi Kinerja Guru Di MTs Islamiyah YPI Batang Kuis Kab.Deli Serdang

Arif, Muhammad Ikhwan and Marpaung, Syafri Fadillah and Rohman, Fatkhur (2022) Hubungan Antara Budaya Madrasah Dengan Motivasi Kinerja Guru Di MTs Islamiyah YPI Batang Kuis Kab.Deli Serdang. Jurnal Malay: Manajemen Pendidikan Islam & Budaya, 2 (1). ISSN 2775-2372

[img] Text
MALAY (MUHAMMAD IKHWAN ARIF).pdf

Download (379kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan (1) Bagaimanakah Budaya Madrasah di MTs Islamiyah YPI Batang Kuis Kab.Deli Serdang, (2) Bagaimanakah Motivasi Kinerja Guru di MTs Islamiyah YPI Batang Kuis Kab. Deli Serdang, (3) Untuk mengetahui Apakah ada hubungan Budaya Madrasah dengan Motivasi Kinerja Guru diMTs Islamiyah YPI Batang Kuis Kab. Deli Serdang. Penelitian ini menggunakan Pendekatan kuantitatif. Metode ini disebut sebagai metode positivistik karena berlandaskan pada filsafat positivisme. Metode ini sebagai metode ilmiahlscientific karena telah memenuhi kaidah-kaidah ilmiah yaitu konkritiempiris, obyektif, terukur, rasional, dan sistematis. Metode ini juga disebut metode discovery, karena dengan metode ini dapat ditemukan dan dikembangkan berbagai iptek baru. Metode ini disebut metode kuantitatif karena data penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Hasil penelitian ini menggunakan tiga temuan yaitu (1) Budaya Madrasah di MTs Islamiyah YPI Batang KuisKab. Deli Serdang (2) Motivasi Kinerja Guru di MTs Islamiyah YPI BatangKuis Kab. Deli Serdang (3)Untuk mengetahui Budaya Madrasah dengan Motivasi Kinerja Guru diMTs Islamiyah YPI Batang Kuis Kab. Deli Serdang

Jenis Item: Artikel
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 30 May 2022 15:16
Last Modified: 30 May 2022 15:16
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14126

Actions (login required)

View Item View Item