Kinerja Guru Dalam Proses Belajar Mengajar Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMP Negeri 34 Medan

Siahaan, Amiruddin and Rifa'i, Muhammad (2022) Kinerja Guru Dalam Proses Belajar Mengajar Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMP Negeri 34 Medan. Jurnal Islami: Manajemen Pendidikan Islam & Humaniora, 2 (1). ISSN 2775-2364

[img] Text
ISLAMI (NADILLA SARAH).pdf

Download (370kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Kinerja Guru Dalam Proses Belajar Mengajar Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Negeri 34 Medan, dengan bertujuan untuk mengungkapkan: (1) untuk mengetahui proses belajar siswa pada masa pandemi Covid-19 di SMP Negeri 34 Medan, (2) untuk mengetahui kinerja guru pada masa pandemi Covid-19 di SMP Negeri 34 Medan, (3) untuk mengetahui faktor penghambat dan pendukung kinerja guru dalam proses belajar mengajar siswa pada masa pandemi Covid-19 di SMP Negeri 34 Medan. Lokasi penelitian di SMP Negeri 34 Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Semua data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan data yang terdiri atas tahapan reduksi data, sajian data, dan penarikan kesimpulan. Informan penelitian ini yaitu wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, guru mata pelajaran dan peserta didik.

Jenis Item: Artikel
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 30 May 2022 14:59
Last Modified: 30 May 2022 14:59
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14123

Actions (login required)

View Item View Item