Pengaruh Citra Perusahaan Dan Promosi Terhadap Minat Menggunakan Hasanah Card Pada BSI KC Medan

Hasibuan, Heny Liya and Siregar, Saparuddin and Sugianto, Sugianto (2022) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Promosi Terhadap Minat Menggunakan Hasanah Card Pada BSI KC Medan. Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS), 3 (3). pp. 329-334. ISSN 2685-869X

[img] Text
19. a. Pengaruh citra Perusahaan dan Promosi.pdf

Download (227kB)
[img] Text
19. b. Pengaruh Citra perusahaan dan promosi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Hasil review Sejawat Prof. Erlina_19.pdf

Download (209kB)
[img] Text
Hasil Review Sejawat Prof. Sirojuzilam_19.pdf

Download (255kB)

Abstract

Hasanah Card merupakan terobosan baru sistem pembiayaan kredit berbasis syariah dengan skema tanpa bunga. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam menggunakan hasanah card, termasuk citra perusahaan dan promosi. Merujuk pada dua faktor tersebut maka penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra perusahaan dan promosi terhadap minat masyarakat menggunakan hasanah card. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 40 orang dan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, uji regressi linear berganda, uji F, Uji T dan Uji R square. Hasil penelitian diketahui bahwa citra perusahaaan dan promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat masyarakat dalam menggunakan hasanah card di BSI KC Medan.

Jenis Item: Artikel
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 19 Apr 2022 21:13
Last Modified: 19 Apr 2022 21:13
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14048

Actions (login required)

View Item View Item