Perbedaan Kemampuan Menulis Narasi Dengan Strategi Pembelajaran Think Talk Write Dan Strategi Pembelajaran Langsung Pada Siswa Kelas V SD Bani Adam TA 2020/2021

Hasibuan, Faqih Hakim (2022) Perbedaan Kemampuan Menulis Narasi Dengan Strategi Pembelajaran Think Talk Write Dan Strategi Pembelajaran Langsung Pada Siswa Kelas V SD Bani Adam TA 2020/2021. Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
LAPORAN PENELITIAN FAQIH HAKIM HASIBUAN.pdf

Download (593kB) | Preview
Jenis Item: Lainnya
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Laporan Penelitian (Research Report)
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 25 Jan 2022 04:59
Last Modified: 25 Jan 2022 04:59
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13383

Actions (login required)

View Item View Item