Kebijakan Kepala Madrasah Dalam Mengadapi Problematika Guru Saat Mengajar Di MTs Swasta Nurul Iman Selayang Langkat

Alif, Agung and Marpaung, Syafri Fadillah and Chaniago, Nasrul Syakur (2021) Kebijakan Kepala Madrasah Dalam Mengadapi Problematika Guru Saat Mengajar Di MTs Swasta Nurul Iman Selayang Langkat. Jurnal Fadillah: Manajemen Pendidikan Islam & Umum, 1 (3). ISSN 2775-2380

[img]
Preview
Text
FADILLAH 3 (Agung Alif ).pdf

Download (307kB) | Preview

Abstract

Kebijakan merupakan penetapan peraturan yang dilakukan oleh atasan untuk menjadi pedoman dalam melakukan kegiatan organisasi, kepala madrasah adalah pemimpin yang bertanggung jawab dalam mengelola lembaga pendidikan. Dalam menghadapi problematika guru saat mengajar di dalam kelas kepala madrasah harus betul-betul menaruh perhatian kepada guru dalam menfesilitasi sarana yang diperlukan guru ketika melakukan proses belajar mengajar di dalam kelas. Unruk mengetahui kebijakan kepala madrasah dalam menghadapi problematika guru saat mengajar saat mengajar di MTS Nurul Iman Selayang langkat memakai metode pendekatan kualitatif. Di Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Online Selalu Ada Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Nya. Faktor Tersebut Bisa Berupa Faktor Pendukung Dan Juga Penghambatdi Dalam Melaksanakan Program Dan Kegiatan Tersebut. Faktor Pendukung Nya Antara Lain Tidak Hanya Dari Masyarakat Saja Akan Tetapi Ada Beberapa Peranan Penting Lain Seperti Personil Madrasah Dan Lingkungan Sangat Mendukung Kelancaran Terlaksananya Kegiatan Belajar Online Tersebut Dan Juga Kemauan Dari Dalam Diri Guru Tersebut. Faktor Penghambatnya Iala Akses Jaringan Yang Kurang Memadai Dan Pengaruh Sosiologi Dari Beberapa Orang Tua Murid Yang Bersangkutan Di Mts Nurul Iman Selayang.

Jenis Item: Artikel
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 28 Dec 2021 06:32
Last Modified: 28 Dec 2021 06:32
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12688

Actions (login required)

View Item View Item