Amaliyyah Al-Attaliim Al- Muhadatsah li Al- Talamiij Al- Sof Al- Tsamin Fi Madrasah Al-Tsanawiyyah Al- Hukumiyyah Al- Tsaalits Miidan Helbetiyaa

Siregar, Siti Asmidar (2020) Amaliyyah Al-Attaliim Al- Muhadatsah li Al- Talamiij Al- Sof Al- Tsamin Fi Madrasah Al-Tsanawiyyah Al- Hukumiyyah Al- Tsaalits Miidan Helbetiyaa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SITI ASMIDAR SIREGAR_PBA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memaparkan tentang pelaksanaan pembelajaran Bahasa Arab yang terfokus terhadap penguatan kompetensi Muhadatsah yang di laksanakan di kelas VIII Madrasah Tsnawiyyah Negeri 3 Medan Helvetiah . Penelitian ini menggunakan Metode Kualitatif Deskriptif yang ditujukan untuk mengetahui: a. Bagaimana pelaksanaan pembelajaran Muhadatsah, b. Apa metode pelaksaan pembelajaran muhadatsah yang digunakan. c. Apa saja hambatan - hambatan dan solusi dalam pelaksanaaan pembelajaran Muhadatsah di kelas VIII Madrasah Tsanawiyyah Negeri 3 Medan Helvetiah Setelah melakukan penelitian lapangan, maka peneliti memperoleh hasil yang menunjukkan bahwa pembelajaran muhadatsah di Madrasah Tsanawiyyah Negeri 3 Medan Helvetiah belum menggunakan metode yang tepat dan belum tersedianya sarana prasarana yang mendukung keberhasilan pembelajaran Muhadatsah.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 07 Jul 2021 08:38
Last Modified: 07 Jul 2021 08:38
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11844

Actions (login required)

View Item View Item