Strategi rekrutmen dan seleksi tenaga pendidik dan kependidikan di MTs Al-Washliyah 16 Perbaungan

Rahayu, Siti (2020) Strategi rekrutmen dan seleksi tenaga pendidik dan kependidikan di MTs Al-Washliyah 16 Perbaungan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
EDIT SKRIPSI_SITI RAHAYU_0307161036.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perencanaan, Pegorganisasian dan Strategi Rekrutmen dan Seleksi Tenaga Pendidik dan Kependidikan di MTs Al-Washliyah 16 Perbaungan. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif penelitian ini dilakukan di MTs Al-Washliyah 16 Perbaungan teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan. Penjamin keabsahan data dalam penelitian ini yaitu: credibility,transferability,dan confirmability. Hasil penelitian ini menunjukkan ada tiga poin dalam pelaksanaan rekrutmen dan seleksi tenaga pendidik dan kependidikan di MTs Al-Washliyah 16 Perbaungan yaitu: perencanaan perekrutan harus dilakukan dengan musyawarah, pengorganisasian perekrutan harus sesuai apa yang dibutuhkan sekolah, dan strategi rektutmen diprioritaskan alumni dari Al-Washliyah

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: strategi rekrutmen, seleksi tenaga pendidik dan tenaga Kependidikan
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 28 May 2021 04:39
Last Modified: 28 May 2021 04:39
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11602

Actions (login required)

View Item View Item