Pengaruh Model Pembelajaran Scramble Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV SD Negeri 105335 Kebun Sayur Tanjung Morawa Tahun Ajaran 2018/2019

Husna, Miftahul (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Scramble Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV SD Negeri 105335 Kebun Sayur Tanjung Morawa Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
pdf 2.pdf

Download (4MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Model Scramble, Hadil Belajar, Bahasa Indonesia
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Yuliarita Yuliarita
Date Deposited: 04 May 2021 04:42
Last Modified: 04 May 2021 04:42
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11509

Actions (login required)

View Item View Item