Husna, Miftahul (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Scramble Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV SD Negeri 105335 Kebun Sayur Tanjung Morawa Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
pdf 2.pdf Download (4MB) | Preview |
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Scramble, Hadil Belajar, Bahasa Indonesia |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Yuliarita Yuliarita |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:42 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:42 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11509 |
Actions (login required)
View Item |